Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 07:18 WIB

Prabowo Subianto Dipanggil Presiden, Ustaz Hilmi: Semoga Mencerahkan

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • Instagram/@hilmi28
Ustaz Hilmi Firdausi

VIVA – Kejutan politik terjadi dalam pembentukan kabinet Jokowi periode kedua. Partai Gerindra bakal masuk dalam kabinet. Buktinya, dua elite partai Gerindra, yaitu Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo memenuhi panggilan Presiden Jokowi untuk pembahasan posisi di kabinet.

Sebagian masyarakat terkejut, pendukung Prabowo sebagai presiden pun bereaksi. Salah satunya Ustaz Hilmi Firdausi. Ustaz yang merupakan pendukung Prabowo sebagai presiden dalam Pilpres lalu itu ditanya oleh warganet, bagaimana respons atas Prabowo yang dipanggil Jokowi ke Istana pada Senin 21 Oktober 2019.

Baca Juga

Dalam cuitannya, ustaz yang kerap dipanggil UHF ini menunjukkan pertanyaan yang diajukan kepadanya melalui pesan pribadi di media sosial. 

"Assalamu'alaikum UHF, apa tanggapannya ketika kemarin Prabowo dipanggil Presiden?" tanya seorang warganet.

Terpopuler

Merespons pertanyaan, UHF memberi jawaban yang santai dan tidak begitu baper lho ternyata. 

"Wa’alaikumsalam..harapan saya dulu memang Prabowo dipanggil Presiden, Presiden Prabowo. Tapi kan yang menang Pilpres Pak Jokowi, ya Prabowo ga bisa donk dipanggil Presiden," balas UHF. 

Dalam caption-nya, UHF menuliskan jawaban tersebut merupakan jawaban yang bisa menjelaskan sikapnya kepada follower-nya di media sosial. 

"Tanggapan saya ketika Pak Prabowo dipanggil Presiden. Semoga mencerahkan," tulis Pengasuh PPA Yatim Dhuafa Baitul Qur’an.  

  

Kalau menurutmu bagaimana guys dengan sikap Prabowo yang bakal masuk kabinet?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pelukan dengan Surya Paloh, Jokowi: Bentuk Silaturahmi
TVONE NEWS - 2 hari lalu