Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 5 November 2019 | 13:18 WIB

Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Ternyata Lulusan SMA

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Ahmad Farhan Faris
Foto :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim
Isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

VIVA – Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela tetap menjadi sorotan publik setelah melenggang menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra periode 2019-2024.

Setelah menampik jika menjadi endorsement atau paid promote kacamata merek Gucci tidak menyalahi aturan pada akhir Oktober lalu, kini, pelantun lagu 'Wonder Woman' itu diketahui pendidikan terakhirnya sekolah menengah atas (SMA).

Baca Juga

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs DPR, www.dpr.go.id, Selasa, 5 November 2019, Mulan Jameela lulusan SMU Negeri 1 Malangbong pada 1994-1997.

Perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 ini juga pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri Malangbong pada 1988-1991 dan SMP Negeri Malangbong pada 1991-1994.

Terpopuler

Mulan Jameela mendapatkan nomor anggota 96 Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XI, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ini, ia ditugaskan di Komisi VII DPR yang membidangi soal energi, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup. Selama berkarir, Mulan Jameela dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi.

Usai dilantik pada 1 Oktober 2019 sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela langsung menyatakan dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak dilemahkan lewat revisi undang-undang yang sudah disahkan DPR periode 2014-2019.

“Mendukung, dong (untuk menolak RUU KPK). Mendukung KPK,” kata dia.

Lalu, Mulan Jameela juga berjanji tidak akan melakukan tindak pidana korupsi selama menjadi wakil rakyat di Senayan, serta akan terus bersama dalam barisan rakyat.

"Saya selalu solid kepada suara rakyat,” tegas istri Ahmad Dhani itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Instruksi Prabowo, Influencer Rp5 M dan Gempa Mindanao
BERITA - sekitar 1 bulan lalu