Prabowo Menteri Berkinerja Baik, Gerindra: Berkat Dukungan Jokowi

Prabowo Subianto, HUT Partai Gerindra ke-12
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menempati posisi teratas sebagai menteri Kabinet Kerja Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, versi lembaga survei Indo Barometer. 

"Kami bersyukur bahwa dinyatakan Pak Prabowo dianggap sebagai menteri populer dan kinerjanya yang paling baik," kata Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dilansir dari VIVAnews, Minggu 16 Februari 2020. ?

Ia menambahkan, selama menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto selalu berkoordinasi dengan Presiden Joko Widodo, dan selalu sesuai dengan arahan orang nomor satu di republik Indonesia itu.

"Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia adalah menjalankan visi dari Pemerintahan Presiden Jokowi dan KH.Ma'ruf Amin di bidang pertahanan dan keamanan," tuturnya.

Tidak hanya itu, Dasco juga mengatakan, kinerja baik Kementerian Pertahanan itu tidak lepas karena dukungan dari Presiden Joko Widodo yang telah menentukan Wakil Menteri Pertahanan Trenggono untuk mendampingi Prabowo.

"Posisi Wakil Menhan ini sangat mendukung dan banyak mendorong kinerja Menhan sangat baik seperti sekarang ini," katanya.

"Sehingga hasilnya seperti hasil survei inilah yang kita sambut dengan gembira. Bahwa hasil penilaian publik melalui survei inilah menyatakan  Pak Prabowo adalah menteri yang paling populer di mata publik dan memiliki kinerja paling baik," kata dia.