Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 1 Februari 2016 | 13:28 WIB

Fadli Zon: Sangat Disayangkan Jika Masinton Menganiaya

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Eka Permadi
Foto :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, turut berkomentar terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Masinton Pasaribu. Fadli mengaku baru mengetahui persoalan itu dari media.

"Saya baca juga di media. Itu sudah diserahkan ke Bareskrim," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 1 Februari 2016.

Baca Juga

Fadli meminta publik untuk mengikuti mekanisme yang berlaku. Tak perlu buru-buru menghakimi atau menyalahkan pihak-pihak terkait.

"Apa aturan hukum, apa yang jadi latar belakang," katanya menambahkan.

Terpopuler

Saat ditanya mengenai apakah Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) harus segera menindaklanjuti kasus tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu enggan berkomentar. Ia menegaskan bahwa dirinya belum tahu peristiwa itu benar terjadi atau tidak.

"Kalau benar, sungguh disayangkan. Ada proses hukum yang harus dilalui."

Sementara, Ketua MKD, Surahman Hidayat mengatakan, lembaga etik DPR yang dipimpinnya masih memantau kasus itu. Menurut Surahman, perkara itu saat ini sedang diproses di Kepolisian.

"Kami memantau jangan ketinggalan berita. Kami menunggu, biasanya Kepolisian ada koordinasi dengan MKD sesuai dengan proses perkara di sana."

(mus)

Topik Terkait
Saksikan Juga
30 Ribu Napi Dibebaskan, Fadli Zon Vs Luhut dan Akhir Corona
BERITA - 1 jam lalu