Mahyudin Resmi Daftar Calon Ketua Umum Partai Golkar

Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.
Sumber :

VIVA.co.id - Wakil Ketua MPR, Mahyudin, resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar, Rabu, 4 Mei 2016. Mahyudin datang langsung mengantarkan formulir pendaftaran ke Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar, Jakarta.

"Alhamdulillah saya telah melakukan pendaftaran sebagai bakal caketum Golkar. Saya telah melengkapi semua persyaratan panitia SC dan mudah-mudahan nanti diverifikasi oleh SC. Saya harap semua lengkap dan bisa dinyatakan sebagai caketum dan siap bertarung secara sehat di Munaslub 15 Mei," ujar Mahyudin.

Jika terpilih, Mahyudin berjanji akan mengembalikan kejayaan Golkar dalam memperjuangkan cita-cita luhur proklamasi 1945, dan memperjuangkan visi negara kesejahteraan tahun 2045.

"Kalau terpilih saya bawa Golkar lebih baik dan tentu saja kemenangan Golkar membawa Indonesia lebih baik ke depan," kata dia.

Selain itu, dia bertekad untuk menyatukan faksi-faksi dan konsolidasi kader Golkar secara menyeluruh dari pusat sampai ke daerah untuk menghadapi agenda politik seperti Pilkada serentak 2017 dan Pemilu 2019.

"Saya juga ingin ubah citra Golkar di mata masyarakat secara menyeluruh sebagai partai bersih, santun, dekat dengan rakyat," kata dia.

Sekedar informasi, hari ini merupakan hari terakhir bagi para kandidat calon ketua umum untuk mendaftarkan diri. Selain Mahyudin, mantan ketua DPR, Setya Novanto, dijadwalkan juga mendaftar pada hari ini.