Hary Tanoe: Bangun Masyarakat Agar Mereka Naik Kelas

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa masyarakat Indonesia hingga kini belum sejahtera. Oleh karena itu, idealisme yang diusung partainya adalah membangun mereka.

"Kita harus membangun masyarakat yang belum mapan agar mereka naik kelas, sehingga mereka menjadi kelompok yang produktif. Di situlah titik balik bangsa kita menjadi bangsa yang maju," ujar politisi-pengusaha yang akrab disapa HT ini, melalui siaran persnya, Rabu, 22 Juni 2016.

Oleh karena itu, HT mengungkapkan bahwa Perindo akan terus menggenjot kaderisasi untuk menciptakan kader-kader partai yang profesional. Sehingga, kelak dalam memegang amanah rakyat, mereka mampu mengembannya sesuai dengan ideologi partai.

"Sehingga cita-cita menjadikan Partai Perindo sebagai pondasi mengawal Indonesia ke depan bisa terwujud dengan idealisme yang baik," kata dia lagi.

HT juga meminta agar kader Perindo di seluruh daerah untuk membangun organisasi yang mengakar. Dan selalu turun ke masyarakat, berada di tengah-tengah mereka, sehingga bisa memahami persoalan dan melayani merekat. Untuk itu, ia meminta para pengurus untuk membangun organisasi hingga tingkat TPS.