Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 11 Juli 2017 | 12:08 WIB

DPR Ingatkan Kasus Hermansyah PR Kedua Tito Karnavian

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Reza Fajri
Foto :
Kondisi Hermansyah di RS Hermina, Kota Depok, Jawa Barat.

VIVA.co.id - Pembacokan terhadap ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah, disesalkan oleh banyak pihak. Anggota Komisi III DPR Wenny Warou mengingatkan kepolisian agar tidak lambat lagi dalam mengusut kasus-kasus penyerangan seperti ini.

"Ini adalah PR yang kedua buat Tito. Kalau kemarin Novel Baswedan sampai sekarang kok melempem, jangan sampai jalan di tempat kasus ini," kata Wenny di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 11 Juli 2017.

Baca Juga

Wenny meminta kepolisian tidak menganggap enteng kasus ini. Apalagi saat ini menurutnya banyak modus operandi dalam penyerangan-penyerangan di jalanan.

"Modus operandi gimana, siapa di belakang aktor-aktor itu, harus dibuka. Contohnya Baswedan, kita enggak ngerti, melempem. Kalau ada kaitan dengan seseorang nah itu perlu dibuktikan," terang dia.

Terpopuler

Dia mengaku juga punya kecurigaan tertentu atas penyerangan yang dialami oleh Hermansyah ini. Namun, dia enggan mendahului penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

"Lebih baik picu polisi bekerja yang benar," kata Wenny yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya, pembacokan terhadap Hermansyah terjadi Minggu dinihari, 9 Juli 2017. Dia dibacoki lebih dari lima orang di kilometer 6 Tol Jagorawi. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hari Pertama Kerja, Tito Karnavian Pimpin Apel
TVONE NEWS - 19 hari lalu