Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 11 November 2019 | 16:42 WIB

Smartphone MediaTek 5G Diluncurkan di 2020

Team VIVA »
Chinta
leonardositohang
Foto :
  • U-Report
Smartphone Mediatek 5G

VIVA – Kami telah mendapatkan laporan bahwa MediaTek yang berbasis di Taiwan sedang mengerjakan chipset smartphone 5G yang akan tersedia tahun depan. Baru baru ini, CEO MediaTek Cai Lixing, dalam sebuah wawancaranya mengungkapkan bahwa smartphone yang ditenagai oleh SoC 5G MediaTek akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.

Ini berarti bahwa kita akan melihat peluncuran smartphone yang didukung chipset MediaTek dengan jaringan 5G di antara Januari 2020 hingga Maret 2020. Cai Lixing juga mengungkapkan bahwa MediaTek akan meluncurkan chipset 5G untuk segemen mid range dan low end untuk memenuhi permintaan pasar.

Baca Juga

Kami baru baru ini juga mendapatkan laporan bahwa MediaTek sudah memiliki prosesor 5G dengan modem 5G bawaan. SoC 7nm mendukung multi mode 5G dan fitur modem Helio M70. MediaTek mengatakan prosesor yang belum disebutkan namanya tersebut memiliki core CPU Arm Cortex A77 dan core GPU Mali G77. Ini adalah core CPU dan GPU Arm terbaru dan paling kuat yang akan diumumkan kembali pada bulan Mei nanti.

Baca Selengkapnya ...

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Kulik Ponsel Baru Realme Bareng Sama Ahlinya!
DIGITAL - 2 bulan lalu