Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 13 November 2019 | 12:02 WIB

5 Tanda-tanda Kamu Sedang Menjalani Hubungan Toxic

Team VIVA »
Chinta
idrishasibuan
Foto :
  • U-Report
Pasangan

VIVA – Memiliki pasangan merupakan hal yang indah dan menyenangkan di mana kita selalu dicintai diperhatikan dan berbagi kasih sayang satu sama lain. Biasanya sepasang kekasih akan saling mendukung, menguatkan dan saling membantu sesama.

Tapi jika pasangan kamu merasa ingin mendominasi dan memiliki kamu baik finansial, fisik dan emosional hati-hati kalau sebenarnya kamu sebenarnya sedang menjalani hubungan toxic, memang terkadang sulit untuk membedakan itu sebenarnya perhatian atau hubungan toxic.

Baca Juga

Tapi jangan khawatir berikut ini ada 5 tanda-tanda kalau kamu sedang menjalani hubungan toxic. Pertama, Kamu berubah menjadi memiliki sifat yang tidak kamu mengerti seperti bukan diri kamu sendiri.

Umumnya setelah kamu menjalani suatu hubungan dengan pasanganmu, pasti kamu akan mengalami perubahan baik perilaku, pikiran, dan lainnya. Hal ini memang sesuatu yang tidak bisa dihindari dan hal yang wajar dalam suatu hubungan.

Terpopuler

Tentu saja perubahan yang baik akan membuat diri kamu berkembang lebih baik dan lebih semangat, namun jika perubahan tersebut membuat kamu merasa seperti aneh dan tidak bisa mengenali dirimu sendiri serta kehilangan jiwamu maka ini bertanda kamu sedang mengalami hubungan toxic yang harus kamu waspadai karena akan merugikan dirimu sendiri.

Baca Selengkapnya ...

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cinta Segitiga Berujung Penembakan
TVONE NEWS - 4 bulan lalu