Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 07:20 WIB

Soal Siapa Nanti yang Akan Jadi Jodohku, Semua Ku Serahkan Kepada-Nya

Team VIVA »
Chinta
idrishasibuan
Foto :
  • U-Report
Pasangan sedang mengobrol

VIVA – Aku tak pernah tahu kapan waktunya aku akan dipertemukan dengan seseorang yang akan menjadi pendampingku kelak. Aku tak pernah tahu jodoh seperti apa yang akan Allah kirimkan untukku. Sebab urusan jodoh itu adalah rahasia-Nya yang tak ada seorang pun yang mengetahuinya. Aku hanya bisa memohon dan meminta kepada-Nya sembari berusaha untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Aku tahu, mungkin orang tuaku sudah sangat ingin melihat anaknya ini memiliki pendamping. Belum lagi perkataan orang-orang yang seakan menuntutku untuk segera menikah. Dan mungkin segala cara pun sudah mereka lakukan untukku. Mulai dari memperkenalkanku dengan teman-temannya, hingga sampai mencoba langsung menjodohkanku. Tapi apa mau dikatakan, jika memang belum waktunya Allah yang berkehendak, semua juga tidak akan terjadi.

Baca Juga

Tak ada yang tahu kapan rencana Allah itu akan terjadi. Semua adalah rahasia-Nya. Allah lebih mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mempertemukanku dengan pilihan-Nya. Ia juga lebih mengetahui sosok seperti apa yang terbaik untukku yang akan menjadi pendampingku kelak. Aku selalu yakin dan percaya bahwa Allah tak akan pernah mengecewakan hambanya.

Baca Selengkapnya ...

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Gagalkan Penyelundupan Pistol Asal Taiwan di Surabaya
TVONE NEWS - 7 jam lalu