Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 28 September 2019 | 17:02 WIB

Hatiku Sempat Meragu Terhadapmu, Tapi Tuhan Kembali Memantapkannya

Team VIVA »
Chinta
idrishasibuan
Foto :
  • U-Report
Ragu

VIVA – Aku paham betul bahwa perihal jodoh itu sudah diatur oleh yang Maha Kuasa. Dan setiap kita sudah ditetapkan kapan akan bertemu dengan jodohnya masing-masing. Termasuk pertemuan antara aku dan kamu yang sudah Tuhan tetapkan. Kita memang pernah begitu dekat. Tapi hanya sebatas sahabat. Namun ternyata, maksud Tuhan mempertemukan kita lebih dari itu. Ternyata kamu adalah jodoh yang Tuhan persiapkan untukku.

Aku tak pernah berpikir bahwa kamu adalah seseorang itu. Bahwa kamu adalah jawaban atas doa dan penantian panjangku selama ini. Dan akhirnya aku sadar, bahwa memang benar jodoh itu datangnya tak pernah terduga. Bahwa jodoh itu bisa saja seseorang yang ada di sekitar kita yang sudah cukup lama kita kenal. Ya, kini aku merasakan bahwa kalimat itu memang benar adanya. Kamu sahabatku, sekaligus jodoh yang Tuhan kirimkan.

Baca Juga

Aku mengenalmu memang cukup lama. Begitu pun sebaliknya denganmu. Selama ini kita memang bersahabat. Dan tak satu pun dari kita yang terlihat menyimpan rasa. Entah masing-masing kita yang cukup pandai dalam menyimpan rasa, atau kita yang tak ingin memperlihatkan rasa itu sebab takut persahabatan antara kita menjadi berantakan. Dan ternyata jalan Tuhan memang luar biasa dalam mengatur dan mendekatkan aku kepadamu.

Baca Selengkapnya ...

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Cinta Segitiga Berujung Penembakan
TVONE NEWS - 3 bulan lalu