Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:37 WIB

Terima Kasih Telah Hadir dalam Hidupku. Semoga Kamu Bahagia

Team VIVA »
Chinta
idrishasibuan
Foto :
  • U-Report
Pasangan kekasih

VIVA – Aku pernah ingin berhenti dari kisah asmara yang pada akhirnya hanya akan menorehkan luka lagi dan lagi. Bahkan bisa saja, luka masa lalu belum sepenuhnya kering, membekas, masih meninggalkan perih yang tak tertahankan. Lalu dengan gegabahnya karena ku pikir orang baru akan datang menyembuhkan, ternyata aku salah besar.

Lukaku semakin parah. Ia datang bagaikan bayang semu. Ada ketika entah apa yang ada di pikirnya harus ia dapati saat itu jua, lalu pergi begitu saja. Kadang kala, aku pikir untuk pergi, tetapi ia menahanku untuk tetap di sini. Hingga harinya tiba, aku berani untuk melepasnya. Aku tahu, aku harus mengurus lukaku sendirian lagi nantinya. Tetapi, bertahan pada hubungan yang pada akhirnya membuatku tak baik-baik saja bukanlah pilihan yang tepat tentunya.

Baca Juga

Aku mungkin masih sering menangis di sudut ruangku setiap malam. Merasakan perihnya luka yang kini bersarang. Kadang, aku berpikir untuk menyudahi hidup yang Tuhan berikan, tetapi nyatanya Tuhan menyayangiku. Ia membiarkanku untuk tetap hidup dengan kasih sayangnya. Ia mengirimku kepada banyaknya orang-orang baik di luaran sana.

Baca Selengkapnya ...

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Cinta Segitiga Berujung Penembakan
TVONE NEWS - 3 bulan lalu