Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:18 WIB

Pledoi Cewek Lajang Indonesia

Team VIVA »
Sumiyati
voxpopid
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi perempuan.

VIVA – Ini soal problem khas yang dialami cewek lajang di Indonesia. Menjadi perempuan lajang di negeri ini kalau tidak di-bully gara-gara belum atau tidak nikah-nikah, ya suka dianggap remeh. Meskipun sudah kerja, masih saja dianggap ‘beban ekonomi keluarga’.

Ada juga yang dengan entengnya beranggapan bahwa orang yang lajang duitnya selalu lebih banyak dan tidak punya banyak kebutuhan apalagi tanggungan. Terlebih dia perempuan, sering banget dituding konsumtif, tukang belanja.

Baca Juga

Kalaupun punya karier sukses, ada saja yang nyinyir setengah mati. Mulai dari komen-komen julid semacam “nggak usah sombong trus jadi kayak nggak butuh laki gitu, deh!” hingga “percuma punya karier juga, kalo usia segitu belum nikah dan punya anak”.

Baca Selengkapnya ...

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
'Kode Keras' Duo Serigala, Pamela: Aku Aja Yang Agresif!
SHOWBIZ - 11 jam lalu