Persela Lamongan Belum Berencana Datangkan Pemain Baru

Pemain Persela Lamongan menjalani latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (27/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Sejumlah klub kontestan Liga 1 2019 seperti Madura United dan Persib Bandung mulai menunjukkan geliatnya menjelang jendela transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019, namun hal berbeda ditunjukkan Persela Lamongan yang lebih dingin dan belum berencana untuk mendatangkan pemain baru.

"Saya belum kepikiran ke situ," kata Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Nil Maizar saat ini dirinya bersama tim pelatih masih fokus untuk menjalani sisa pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019.

"Tapi pelan-pelan lah, nanti kalau ada evaluasi kita diskusikan dengan tim pelatih dulu, baru kita lihat perkembangannya," ujarnya.

Dan meskipun ada evaluasi, pelatih kelahiran Payakubuh, Sumatera Barat ini mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memperbaiki tim.

"Saya pikir kita bukan mencari salah dan betul, tapi kita mencari apa yang harus kita perbaiki. Saya sebagai pelatih dan pemain, bagaimana membuat tim ini lebih bagus, jadi kita tidak blame ini blame itu," ucapnya.

Lebih lanjut Nil Maizar mengatakan, saat ini dirinya cukup senang melihat perkembangan yang dialami oleh skuatnya Persela Lamongan, sehingga belum terfikir untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Liga 1 2019. "Secara umum perjalanan tim ini sudah mulai ada progres," ujarnya. (*)