Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Pemain Persela Lamongan menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (6/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar meminta pemainnya agar mewaspadai motivasi berlipat Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada pekan 13 Shopee Liga 1 2019 di stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Nil Maizar memperkirakan Persib berusaha bangkit setelah mendapatkan hasil negative dari dua laga terakhir yang dijalani.

"Persib ini kan kemarin kalah lawan Arema, dan kalah lawan Barito Putera, mungkin motivasi dia lebih keras di sini," kata Nil Maizar, Selasa (6/8/2019).

Bekas pelatih Semen Padang ini ingin pemain Persela juga memiliki motivasi lebih besar jika tidak ingin kalah di kandang sendiri.

"Kita harus siap itu, kalau dia motivasinya 100 persen, kita ya 200 persen," ujarnya.

Tak hanya motivasi, Nil mengingatkan pemain agar mampu menjalankan instruksi dengan baik dan menjaga konsentrasi selama pertandingan.

"Jadi mudah-mudahan anak-anak bisa merealisasikan keinginan kita dan bisa bertekad ingin menang," tuturnya.

Dalam laga kontra Persib Bandung, kemungkinan besar Persela Lamongandapat menurunkan kekuatan terbaiknya, kecuali penjaga gawang Dwi Kuswanto yang masih menjalani hukuman setelah menerima kartu merah pada laga kontra Borneo FC di pekan 11 Shopee Liga 1 2019 lalu.