Persatu Tuban Datangkan Dua Pemain Naturalisasi

Mamaduo Lamarana Diallo, salah satu pemain naturalisasi yang didatangkan Persatu saat foto bersama manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni setelah kesepakatan penandatanganan kontrak, Selasa, (27/08/2019). (Foto: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Manajemen tim Persatu Tuban mendatangkan dua pemain naturalisasi untuk memperkuat dan menambah daya gedor tim berjuluk Laskar Ronggolawe di putaran ke 2 Liga 2 Indonesia 2019.

Dua pemain natutalisasi itu masing-masing adalah Mamaduo Lamarana Diallo yang berposisi sebagai Striker dan Mohamed Lamine Fofana di posisi stopper (pemain belakang).

"Untuk dua pemain anyar naturalisasi saat ini sudah penandatanganan kontrak," kata Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Selasa, (27/08/2019).

 Roni mengatakan, kedua pemain ini dijadwalkan akan sampai di Tuban dan bergabung dengan pemain lain di tim Persatu Selasa malam.

"Jadwalnya Selasa malam sudah sampai di bandara Surabaya," tambahnya.

Diketahui, Mamaduo Lamarana Diallo kelahiran Mali ini, terakhir membela klub PSMS Medan. Sebelumnya juga pernah bermain di beberapa klub Liga 1 seperti PSM Makassar, Persela Lamongan dan tim kuat lainnya.

Sementara itu, satu pemain Naturalisasi lainnya, Mohamed Lamine Fofana, merupakan pemain kelahiran Guinea. Sebelumnya pemain belakang ini dikabarkan merapat ke PSMS Medan namun batal.

Dan dilansir dari Transfermarkt.com, pemian berudia 24 tahun dengan tinggi 1,98 meter ini terakhir terdaftar sebagai pemain tim Horoya AC di liga kasta tertinggi Guinea.

Roni berharap, tambahan dua pemain naturalisasi ini mampu membuat permainan Persatu Tuban semakin baik dan bisa merangkak naik ke papan atas Grup Timur Liga 2 Indonesia.