Persela Lamongan Pastikan Tambah Pemain

Pemain Persela menjalani latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVAPersela Lamongan berencana menambah beberapa pemain baru di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengatakan, setidaknya ada empat posisi yang dibutuhkan Laskar Joko Tingkir di putaran kedua.

"Saya sudah bicarakan dengan pemain, saya butuh beberapa pemain di stoper, gelandang bertahan, bek kanan dan bek kiri," kata Nil Maizar.

Menurut Nil, penambahan pemain dilakukan untuk menjaga kedalaman skuat Persela, karena di empat posisi tersebut sangat minim pelapis.

Nil menyebut, untuk posisi stoper dan bek sayap kiri, Persela membutuhkan tambahan masing-masing satu pemain. Karena Amevor masih belum pulih dari cedera, sementara untuk bek kiri hanya memiliki Samsul Arifin.

"Kalau sekarang kita andalkan si Arif sama si Zaenuri, kan hanya ada si Vander, dan kita butuh orang yang bisa mendampingi Arif, karena Arif kan sekarang ini ada masalah di kakinya," tuturnya.

Selain itu, pelatih kelahiran payakumbuh, Sumatera Barat ini juga membutuhkan seorang gelandang bertahan yang sudah matang.

"Karena hanya ada si Baasith, si Lucky dan si Delvin. Kalau mereka cedera kan susah juga, contoh kemarin di Padang, terpaksa kita memaksimalkan yang ada. Jadi ini kebutuhan tim," ucapnya.

Nil Maizar berharap pemain tambahan tersebut sudah didapatkan di bursa transfer paruh musim dan sudah dapat memperkuat Persela Lamongan diputaran kedua Liga 1 2019.

"Karena pertandingan ini kan masih banyak, masih ada 17 pertandingan lagi di putaran kedua. Jadi itu (pemain) yang harus kita dapatkan sebelum putaran kedua," kata Nil Maizar.