Persela U-20 Target Tiga Poin Lawan PSS Sleman

Sesi konferensi pers sebelum pertandingan antara Persela Lamongan U-20 melawan PSS Sleman U-20, Minggu (22/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan U-20 mengincar poin penuh saat menjamu PSS Sleman U-20 dalam lanjutan babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/9/2019) sore.

Menurut Pelatih Persela U-20, Puji Handoko Dwi Haryanto, dukungan dari penonton yang hadir ke stadion akan menambah semangat anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

"Kita manfaatkan laga kandang untuk meraih hasil maksimal, karena kita sudah lama tidak main di kandang," kata Puji.

Puji menambahkan, kemenangan pada laga tersebut sangat berarti bagi skuat Laskar Joko Tingkir muda untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

"Besok kita harus poin tiga, kita harus mempertahankan posisi di puncak klasemen. Saya ingin anak-anak bermain dengan hati, semangat, konsentrasi, gimana caranya besok bisa poin penuh," ujarnya.

Sementara dari kubu tim tamu, PSS Sleman U-20 datang ke Lamongan membawa misi balas dendam, sebab pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSS U-20 harus mengakui keunggulan Persela Lamongan U-20 dengan skor tipis 1-2.

"Yang jelas datang ke Lamongan untuk memperbaiki kekalahan dikandang setelah unggul di babak pertama. Namun pada babak kedua pemain lengah Dan harus puas dengan kekalahan 2-1, sekarang kami ingin mencuri poin." kata Guntur Cahyo, Pelatih PSS Sleman U-20.

Saat ini Persela Lamongan U-20 memuncaki klasemen sementara Elite Pro Academy Liga 1 U-20 grup X dengan koleksi 7 poin, sementara PSS Sleman U-20 menempati peringkat 4 grup X dengan raihan 1 poin.