Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Pelatih Arema Fc, Milomir Seslija, (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

 

Kemenangan telak Arema FC 4-0 atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (24/9/2019) memiliki arti penting bagi SIngo Edan. Ini menunjukkan Hamkah Hamzah dan kawan kawan mampu merespon kritikan dengan baik.

Menurut pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sebenarnya tim berada dalam situasi pertandingan yang sulit. Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir yang akhirnya memberikan tekanan tersendiri bagi tim.

“Ini pertandingan sulit. Pemain Arema bermain bagus dan disiplin. Tapi saat lawan PSS, Arema tidak ada kelemahan. Jika main seperti ini terus, Arema salah satu tim bagus di Indonesia,” ungkap Milomir Seslija.

Di laga tersebut, Milomir Seslija sebenarnya cukup yakin bahwa timnya sebenarnya bisa mampu unggul dengan jumlah gol lebih besar.

“Mungkin bisa 6-7 gol yang bisa diciptakan, namun banyak peluang yang gagal diselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Hasil tersebut bisa jadi adalah pelepas dahaga Arema FC dan Aremania akan kemenangan. Kini Arema FC bisa kembali ke papan atas klasemen dengan berada di urutan 4 dengan meraih 30 poin.

“Pemain merespon kritikan yang datang dengan baik. Arema lari lebih banyak dari lawan, maka hasil akan berpihak arema. itu bukan rahasia lagi,” papar Milomir Seslija.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Arema FC. Usai menghadapi PSS, Makan Konate dan kawan-kawan akan melakoni pertandingan tandang melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat pada Sabtu (28/9/2019) mendatang