Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 28 September 2019 | 07:11 WIB

Dua Pemain Asing Persela Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

Foto :
  • timesindonesia
Stoper Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa masih menjalani latihan terpisah, Kamis (26/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar belum bisa memastikan apakah Alex dos Santos Goncalves dan Demerson Bruno Costa dapat diturunkan atau tidak dalam laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (28/9/2019).

Saat ini dua pemain asing berkebangsaan Brasil tersebut masih pemulihan cedera. Demerson mengalami cedera paha setelah berbenturan dengan pemain Persipura Jayapura beberapa waktu lalu, sementara Alex mengalami cedera di bagian pundak saat bertandang ke markas Madura United pekan lalu.

Baca Juga

Untuk Demerson, Nil Maizar menyebut bahwa saat ini kondisi mantan stoper Bali United tersebut masih belum 100 persen.

"Saya tadi bicara sama Demerson, katanya masih 85 persen, saya bilang kalau belum 100 persen nggak usah main, karena kalau tidak 100 persen nggak bagus. Kalau fisioterapisnya bilang 100 persen dan dia juga yakin 100 persen ya main dia," kata Nil Maizar.

Kondisi tersebut membuat pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu pun masih harus mempertimbangkan apakah akan tetap menurunkan pemain berusia 33 tahun tersebut atau tidak.

"Kalau dipaksa bisa jadi bumerang untuk dia dan tim ini, jadi kita lihat lagi kondisinya seperti apa, apakah kita bisa masukkan dia di starting line up atau tidak, besok kita diskusikan dengan tim pelatih," ujarnya.

Sementara untuk kondisi Alex dos Santos Goncalves, Nil mengatakan, penyumbang gol terbanyak untuk Persela Lamongan tersebut juga belum pulih dari cedera.

"Alex masih sakit, tapi dia akan coba katanya, ya tergantung dia. Seperti Arif, Arif kan masih sakit, tapi dia mau berjuang keras," ucapnya.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
RABONA: Teror Hotel Aremania, Suporter Persela Keroyok Wasit
BOLA - 4 bulan lalu