Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 1 Oktober 2019 | 21:11 WIB

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Foto :
  • timesindonesia
Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Penundaan laga kontra Persija Jakarta membuat Persela Lamongan memiliki jeda pertandingan yang cukup panjang. Sebab, laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persela, Nil Maizar pun harus mengubah program latihan untuk menjaga kondisi skuat Laskar Joko Tingkir tetap stabil.

Baca Juga

"Dengan penundaan ini sudah pasti ada perubahan jadwal latihan ya, harusnya hari ini kita coba lapangan di Wibawa Mukti, karena tidak jadi jadwalnya kita ubah," kata Nil Maizar, usai memimpin latihan, Selasa (1/10/2019) pagi.

Pada sesi latihan kali ini, Ni Maizar memberikan menu latihan untuk meningkatkan skil individu para pemain, mulai dari kualitas passing hingga kemampuan membaca permainan lawan.

Terpopuler

"Kita latihan maksimal pagi ini, besok juga latihan maksimal, kemudian kita libur," ujarnya.

Selain meningkatakan skil, juru taktik kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu juga berencana untuk memberikan menu latihan untuk meningkatkan fisik pemain.

"Untuk uji coba sampai hari ini belum ada, cuma kita mau ke pantai 2 atau 3 hari, kita tambah kondisi anak-anak sedikit, setelah itu kita balik lagi ke sini, ada taktikal untuk menghadapi PSIS," ucap Nil Maizar.

Seperti diketahui, laga pekan 22 Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah Persija Jakarta kontra Persela Lamongan terpaksa ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan, karena tidak mendapatkan izin keamanan.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Merinding!! Pesta Ulang Tahun Persija di Stadion GBK!
LIGA INDONESIA - 7 hari lalu