Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:01 WIB

Persebaya Surabaya Buru Tiga Poin di Kandang Persela Lamongan

Foto :
  • timesindonesia
Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal (kiri) memberikan komentar dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persela, Selasa (22/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Persebaya Surabaya membidik tiga poin saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya Lamongan, pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019) sore.

Juru taktik Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal mengaku telah mempersiapkan skuat asuhannya dengan matang dan optimis mampu meraih kemenangan.

Baca Juga

"Kemarin fokus untuk kembalikan mental pemain, kemarin kita sharing selama satu jam untuk bagaimana ingin hasil yang sangat baik dan besok kita memang rencana mau menang di sini, untuk gantikan poin yang hilang lawan Persib," kata Pikal, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (22/10/2019).

Pelatih berkebangsaan Austria itu menambahkan, Ia bersama tim pelatih telah mempelajari permainan Persela Lamongan melalui video untuk menganalisa kelemahan serta kelebihan Laskar Joko Tingkir.

Terpopuler

"Kita tahu mereka punya top skor liga sekarang, namanya Alex, nomor 10 di depan ,dia kelihatan berbahaya, dia punya Rafinha di wing kiri, ada Sugeng di kanan, ada Kei Hirose juga yang sangat mobile, kita sudah belajar, PR kita sudah bikin dan kita sudah punya cara main lawan Persela," tuturnya.

Hanya saja dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat Diogo Campos, karena menerima kartu merah dalam laga kontra Persib Bandung. Selain itu, kondisi Misbahus Solihin, David da Silva dan Ruben Sanadi juga belum menentu.

Meski demikian, Pikal yakin siapapun pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Persela Lamongan akan mampu memberikan hasil maksimal untuk Persebaya Surabaya.

"Saya tetap percaya dengan pemain kita dan kita harus tetap fokus dan kerja keras dan bersatu sebagai tim dan mendapat hasil yang bagus di sini," ucap Pikal.(*)

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
RABONA: Teror Hotel Aremania, Suporter Persela Keroyok Wasit
BOLA - 4 bulan lalu