Andik Gabung TC Timnas Indonesia di Wibawa Mukti

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA – Tim pelatih Timnas Indonesia memanggil dua pemain baru untuk ikut dalam pemusatan latihan di masa uji coba internasional. Adalah Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah yang dipanggil oleh pelatih interim Timnas, Bima Sakti Tukiman, untuk ikut TC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, jelang laga uji coba melawan Hong Kong, Selasa 16 Oktober 2018.

Dipanggilnya Abduh dan Andik didasari atas kebutuhan tim. Sebab, Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanusa sudah dipulangkan.

Abduh sudah ikut latihan lebih dulu, yakni pada Sabtu 13 Oktober 2018. Sedangkan Andik baru latihan pada Senin pagi tadi, 15 Oktober 2018.

"Kami panggil keduanya untuk menambah kekuatan di laga melawan Hong Kong. Semua tahu, Andik pemain bagus dan kami pantau terus. Kami mau melihatnya secara langsung pada latihan dan uji coba melawan Hong Kong," kata Bima dilansir situs resmi PSSI.

Pemanggilan Andik tentunya akan menambah opsi di sektor sayap Timnas jelang Piala AFF. Andik pun siap bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan satu tempat di Timnas untuk Piala AFF nanti.

"Berharap bisa tampil lagi di Piala AFF karena mau bawa Indonesia juara di turnamen itu," terang Andik. (one)