Milla Ungkap Borok PSSI, #EdyOut Menggema Lagi

Luis Milla Aspas saat menangani Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Setelah melakoni episode yang panjang, PSSI akhirnya mengumumkan bahwa posisi Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia digantikan oleh Bima Sakti Tukiman. Keputusan PSSI ini pun langsung ditanggapi oleh Milla lewat akun instagram miliknya, @luismillacoach.

Milla mengunggah foto bersama skuat Timnas sekitar sembilan jam yang lalu. Salam perpisahan dilontarkan oleh Milla.

Tak lupa, Milla pun melontarkan terima kasih kepada beberapa elemen di Timnas. Milla juga mengkritik PSSI. Dalam captionnya, Milla menyebutkan beberapa kritik pedas kepada PSSI.

"Poor management, constant breaking of the contract and low professionalism of the leaders (Manajemen buruk, pelanggaran kontrak yang berulang dan profesionalisme rendah dari pemimpin)," tulis Milla.

Unggahan yang mengejutkan karena selama ini Milla hanya diam, saat drama soal kembalinya dia ke kursi pelatih Timnas berkembang. Tak ada komentar yang dilontarkan Milla ketika PSSI mengaku sedang mengupayakan proses perpanjangan kontraknya.

Apa yang diungkapkan Milla kembali memancing tagar #EdyOut menggema. Warganet sudah tampak begitu habis kesabaran dengan PSSI.

Akun instagram Milla banjir komentar. Banyak dari mereka, yang mengkritik PSSI. Tak sedikit pula yang merundung PSSI lewat twitter.

Kebanyakan, mereka meminta Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mundur dari jabatannya.