Gelandang Timnas Filipina Mewaspadai Andik dan Lilipaly

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gelandang Tim Nasional Filipina, Manuel Ott mengaku akan mewaspadai dua penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. 

Jelang melakoni laga pamungkas pada penyisihan Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 25 November 2018, Filipina sangat membutuhkan poin penuh demi mengamankan tiket lolos ke semifinal.

Menurut Ott, Andik dan Lilipaly bukanlah nama asing di skuat Timnas Indonesia. Kedua pwmain tersebut tercatat sudah menjalani lebih dari 20 kali penampilan bersama pasukan Merah Putih di berbagai kompetisi.

Kiprah Andik dan Lilipaly selama membela Timnas Indonesia ternyata menuai sorotan positif dari berbagai penggawa The Azlals dan salah satunya adalah Ott.

"Saya hanya mengetahui Lilipaly dan Andik. Kami akan mewaspadai kedua pemain itu karena mereka adalah pemain bagus. Namun, Timnas Indonesia juga memiliki pemain lain yang tentunya juga harus diwaspadai," kata Ott, saat ditemui wartawan usai sesi latihan, di Stadion Madya GBK, Jakarta, Jumat, 23 November 2018.

Selain itu, Ott juga meyakini bahwa duel melawan Timnas Indonesia akan tetap berjalan dengan menarik. Meski, hasil akhir tak terlalu berpengaruh bagi tuan rumah.

"Saya tidak bisa memprediksi jalannya pertandingan. Namun, kami memiliki skuat yang bagus dan sedang dalam pemulihan. Saya rasa pertandingan nanti akan berlangsung seru," ujarnya menambahkan.