Arema Doakan Bintangnya Cetak Gol Timnas ke Gawang Yordania

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-06-19)

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Yordania dalam laga persahabatan di King Abdullah International Stadium, Amman, Selasa 11 Juni 2019. Arema FC mendukung Timnas agar meraih kemenangan atas negara Timur Tengah itu.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengungkapkan dukungan itu bukan hanya karena Timnas Indonesia, tapi juga karena ada pemain Singo Edan yakni Dedik Setiawan yang berposisi sebagai penyerang.

Milo telah menjalin komunikasi dengan pelatih Timnas, Simon McMenemy. Hasil dari komunikasi itu, dibocorkan Milo bahwa Dedik bakal mendapat jaminan bermain. Dedik bakal menjadi tumpuan lini depan Tim Garuda.

"Yang jelas dia (Simon) janji untuk memainkan Dedik. Dan Dedik memang pantas diberi kesempatan bermain karena dia memiliki kualitas dan selalu bekerja keras," kata Milo, Selasa, 11 Juni 2019.

Saat lawan PSS Sleman di laga pembuka Liga 1, Dedik tak mendapat kesempatan bermain. Pemain 24 tahun ini baru dapat kesempatan bermain saat lawan Persela Lamongan di kandang. Hasilnya Dedik menjadi aktor kemenangan tim dengan mencetak dua gol.

"Saat Dedik tak main lawan Sleman, dia menunjukkan kerja keras dan sangat bagus saat diberi kesempatan bermain di kandang. Dia datang dari bangku cadangan dan mencetak gol saat kesempatan bermain datang," ujar Milo.

Milo menuturkan, bahwa Dedik Setiawan adalah tipikal penyerang ngeyel dan berani duel dengan pemain belakang lawan. Dia yakin, Dedik bakal mencetak gol dan membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Dia tak pernah menyerah, dia selalu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang haus gol. Besok saya percaya dia pasti cetak gol di Timnas," tutur Milo.