Cetak 4 Gol buat Timnas Indonesia, Beto Dedikasikan untuk Anak

Gol Beto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Striker Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves sukses mencetak empat gol di laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut menyumbang empat dari enam gol kemenangan Indonesia. Gol tersebut dicetaknya di menit 2, 47, 61, dan 65.

Dengan mencetak empat gol pada tadi malam, torehan gol Beto bersama Timnas Indonesia menjadi 12 dalam 12 laga yang sudah dimainkannya sejak tahun 2018 lalu.

"Saya seorang penyerang dan tugasnya adalah mencetak gol. Saya senang bisa mencetak empat gol dan mempersembahkannya untuk anak-anak saya," kata Beto dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu 16 Juni 2019.

"Saya memiliki empat anak, dan empat gol ini saya persembahkan untuk masing-masing anak saya. Supaya tidak ada yang cemburu," ungkap pemain Madura United itu.

Beto sebelumnya juga mencetak satu-satunya gol saat Indonesia kalah 1-4 dari tuan rumah Yordania di laga uji coba di Amman, Selasa lalu, 11 Juni 2019. 

Tentu dengan aksi dan torehan golnya menjadi modal Beto untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023 bulan September mendatang.