Jadwal Siaran langsung Timnas U-18 dan Liga 1 Hari Ini

Pemain Timnas Indonesia U-18 saat melawan Filipina di Piala AFF U-18
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Meski perjalanan Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019 sudah berakhir, tapi tak demikian dengan seniornya yang berlaga di Piala AFF U-18 2019. Pasukan Fakhri Husaini akan kembali melanjutkan perjuangannya demi meraih puncak tertinggi dan berhadapan dengan Timor Leste U-19 di Go Dau Stadium, Vietnam, Kamis 8 Agustus 2019.

Bagus Kahfi cs memiliki modal kuat jelang menghadapi laga ini. Itu lantaran di laga sebelumnya saat berjumpa Filipina U-19, mereka menang 7-1.

Kendati demikian, Timor Leste U-19 tak akan menjadi lawan yang mudah dikalahkan seperti Filipina U-19. Mereka bahkan menjadi lawan terkuat bagi Indonesia U-19 di Grup A.

Sebagai bukti, Timor Leste U-19 juga berhasil menang besar di laga perdana dengan menggulung Brunei Darussalam U-19. Tak tanggung-tanggung, Brunei dilibas 7-2.

Perjuangan skuat Garuda Nusantara bisa kembali disaksikan di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Pertandingan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Tak hanya Timnas, kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air, Liga 1, juga akan hadir malam nanti, mulai pukul 18.30 WIB. Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tim tuan rumah dalam kondisi yang lebih diuntungkan meski Laskar Joko Tingkir belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Setidaknya, tim asuhan Nilmaizar belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Berbanding terbalik dengan Maung Bandung yang dalam tren negatif setelah menelan kekalahan di tiga laga beruntun.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

Timnas Indonesia U-19
16.00 WIB - Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 - SCTV

Liga 1
18.30 WIB - Persela Lamongan vs Persib Bandung - Indosiar