Riedl: Andik Akan Bermain di Uji Coba Lawan Malaysia

Andik Vermansyah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Pelatih Alfred Riedl memastikan akan memanggil Andik Vermansyah saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Malaysia, 6 September 2016 di Stadion Manahan, Solo. Andik saat ini tidak bisa mengikuti latihan bersama yang digelar oleh Riedl. 

Setelah gelombang pertama pada 8-11 Agustus 2015 lalu, sekarang gelombang kedua seleksi Timnas Indonesia digelar pada 15-18 Agustus di Stadion Pakansari, Bogor. Andik, yang dipanggil untuk ikuti gelombang dua ini, tidak bisa memenuhi panggilan Riedl karena tenaganya masih diperlukan oleh Selangor FA. 

Kendati demikian, Riedl bisa memaklumi hal tersebut dan berjanji akan memanggil Andil dalam laga FIFA Match Day melawan Malaysia.

"Andik akan kami panggil saat jadwal pertandingan FIFA tanggal 6 September. Kami berharap Andik akan datang, apalagi uji coba tersebut masuk dalam agenda FIFA," kata Riedl saat dijumpai di Hotel Lor Inn Sentul, Bogor.

Menurut Riedl, ia ingin melihat penampilan Andik secara langsung, setelah selama ini hanya melihat permainan Andik dari rekaman saja. Pelatih asal Austria itu ingin mengetahui kemampuan Andik lebih jauh jelang Piala AFF November mendatang.

Riedl menjelaskan, ada kemungkinan Andik akan bermain tidak hanya uji coba melawan Malaysia saja. "Andik kemungkinan akan datang tidak hanya uji coba melawan Malaysia. Ada dua uji coba lagi sebelum atau sesudah bertemu Malaysia," jelasnya.