Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 18 November 2016 | 01:02 WIB

Momen Mengharukan Irfan Bachdim Lepas Timnas Indonesia

Team VIVA »
Anry Dhanniary
Foto :
  • Instagram/@PSSI__FAI
Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim

VIVA.co.id – Irfan Bachdim harus menahan ambisinya berangkat dengan tim nasional Indonesia menuju Piala AFF 2016. Ia pun sempat memberikan kata-kata penyemangat untuk rekan-rekannya.

Irfan harus rela tercoret dari skuat Piala AFF karena mengalami cedera parah pada engkel yang membuatnya absen sampai dua bulan ke depan.

Baca Juga

Pemain 28 tahun itu pun akhirnya harus melepas rekan-rekannya sebelum keberangkatan hari Kamis, 17 November 2016. Irfan tampak memberikan kata-kata pelepasan di restoran Hotel Aryaduta Karawaci, tempat Timnas Indonesia menginap.

"Kita pasti bisa, dan saya yakin kita bisa melaju jadi juara," ujar Irfan, sambil menggunakan tongkat, dalam video yang diunggah PSSI dalam akun Instagram-nya.

Terpopuler

Kapten tim, Boaz Solossa, lalu mengucapkan kalau Irfan tetap bagian dari tim saat ini meski gagal tampil di Piala AFF. Irfan pun diminta fokus memulihkan cederanya agar bisa kembali berkostum Timnas Indonesia di masa depan.

Setelah itu, satu per satu pemain memeluk Irfan. Boaz, Stefano Lilipaly, dan Zulham Zamrun adalah pemain-pemain yang tampak didekap Irfan cukup lama. Mungkin mereka memang pemain yang diharapkan Irfan bisa memberikan dampak positif buat Skuat Garuda di Piala AFF.

Timnas Indonesia rencananya akan menghadapi Thailand pada laga perdana Piala AFF 2016, Sabtu, 19 November 2016 di Filipina. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
RIP Alfin Lestaluhu Hingga Prabowo Bantah Jubirnya
BOLA - 15 hari lalu