Tampil Spartan, Andik Banjir Pujian dari Publik Malaysia

Bintang Kedah FA asal Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • https://www.instagram.com/official_kedahfa

VIVA – Kedah FA meraih kemenangan dramatis di Piala FA Malaysia. Klub yang diperkuat bintang Indonesia, Andik Vermansyah itu menang 1-0 atas Negeri Sembilan, Jumat lalu, 2 Maret 2018.

Andik bermain penuh 120 menit di laga ini. Sementara itu, gol kemenangan Kedah FA dibukukan sang kapten Baddrol Bakhtiar di menit 119. Kedah pun menang 1-0. 

Meski tidak mencetak gol, aksi Andik di laga ini banjir pujian dari publik Malaysia. Sebab Andik bermain spartan dan tidak kenal lelah, sepanjang laga.

Ini terlihat dari banyaknya komentar Netizen kala Kedah FA mengunggah foto Andik di Instagram, saat dia sedang beraksi melawan Negeri Sembilan.

Selain mendapat ribuan like, foto kala Andik beraksi juga mendapat puluhan komentar yang bernada pujian. "Power Bank," tulis @zemmell_noca. 

"Sup sap sup sap, macam jebon (musang) dia punya lari," tulis akun @ridhuan_don. "Padu betis (betisnya kuat)," tulis akun lainnya, @wira_157.

"Pemain yang ada jantung spare dalam poket seluaq. Lari sup sap sup sap tak tau penat," tulis akun warga Malaysia lainnya @ahmadaki yang memuji aksi Andik.

Sementara itu, hasil ini melanjutkan tren positif Kedah setiap diperkuat Andik. Kedah meraih tiga kemenangan beruntun di dua ajang berbeda saat diperkuat Andik.

Sebelum menang dramatis 1-0 atas Negeri Sembilan di Piala FA Malaysia, Kedah juga menang 4-3 atas PKNS dan menang 1-0 atas PKNP di ajang Liga Super Malaysia. (ren)