Costa: Kemenangan Atas Madrid Lebih Menyenangkan

Selebrasi Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Atletico Madrid keluar sebagai juara di Piala Super Eropa dengan mengalahkan Real Madrid, Kamis 16 Agustus 2018 dini hari WIB. Bintang Los Rojiblancos, Diego Costa, menilai kemenangan atas Madrid benar-benar menyenangkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di A. Le Coq Arena tersebut, Atletico mengunci kemenangan dengan skor 4-2. Atletico berhasil unggul cepat lewat gol Diego Costa di menit pertama.

Madrid lalu menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema di menit 27. Pasukan Los Blancos berbalik unggul menjadi 2-1 usai Sergio Ramos menyumbang gol lewat titik putih di menit 63.

Akan tetapi, Costa sukses membalasnya dan skor menjadi 2-2 di waktu normal. Laga pun terpaksa dilanjutkan lewat babak tambahan, dan Atletico sukses mencetak dua gol tambahan lewat Saul Niguez dan Koke.

Costa benar-benar puas dengan kemenangan timnya, yang mana sukses membalaskan dendam atas dua kekalahan di final Liga Champions.  Menurutnya, ini menambah kepercayaan diri Atletico jelang bergulirnya musim baru.

"Dengan hasrat dan keberanian yang kami punya, kami bisa bertarung melawan tim mana pun. Ini adalah kemenangan yang sudah lama kami cari, saya sangat senang," kataCosta dikutip dari fourfourtwo.

"Mereka (Madrid) memenangkan dua final melawan kami, kami ingin memenangkan final Eropa melawan mereka. Sangat penting mendapatkan kepercayaan diri jelang musim baru," sambungnya.

Eks pemain Chelsea ini juga meyakini skuat Atletico kini lebih kuat dari musim lalu dan sangat ambisius merebut kemenangan. Dia pun berharap Atletico bisa terus berkembang dengan para pemainnya anyarnya. (one)