Fenomena Luar Biasa Mbappe: Bikin 10 Gol dari 7 Pertandingan

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/KMbappe

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tampil luar biasa musim ini. Pemain 19 tahun ini sukses mencetak 10 gol dari 7 pertandingan di semua kompetisi.

Teranyar, Mbappe mencetak 4 gol saat PSG menghajar Olympique Lyon 5-0 dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB, 8 Oktober 2018. Torehan fantastis ini membuatnya mendapat sanjungan dari berbagai pihak, termasuk rekan setim di PSG, Julian Draxler.

"Menurut pendapat saya, Anda tak perlu bicara banyak hal soal bocah ini. Dia seorang fenomena," kata Draxler dilansir Soccerway.

Draxler memuji kecepatan yang dimiliki Mbappe. Menurutnya, tak banyak pemain lain yang bisa menandingi kecepatan Mbappe.

"Dia sangat berbahaya di depan gawang. Saya rasa, semua orang senang karena dia bagian dari tim kami," ucap Draxler.

Saat ditanya pelajaran apa yang bisa dipetik dari Mbappe, Draxler menjawab, "Saya harap bisa secepat dia, tapi nyatanya tidak."

PSG baru saja mencatat rekor sebagai tim pertama yang menyapu bersih kemenangan dalam 9 laga Ligue 1 di awal musim. Les Parisiens pun kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin, unggul 8 angka dari Lille yang menjadi pesaing terdekat. (one)