Neymar Bantah Rumor Tak Akur dengan Cavani dan Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 2018. Tak cuma itu, pasukan Thomas Tuchel juga belum sekalipun terkalahkan. Meski demikian, tetap saja ada rumor tak sedap menghampiri armada Les Parisiens.

Menurut laporan Mirror, tiga pemain depan utama PSG punya hubungan tak mesra dalam tim. Ketiganya adalah Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar. Persaingan untuk mencetak gol disebut jadi penyebab utama hubungan tak akur ini.

Akan tetapi, kabar tersebut dengan tegas dibantah Neymar. Penyerang asal Brasil ini justru merasa kerjasama timnya semakin padu. Pun dengan koneksi antara dirinya dengan Cavani dan Mbappe, yang dianggap semakin saling mengenal dari segi karakter dan gaya bermain.

Sedikit membocorkan situasi di lapangan, Neymar menyebut saat ini ia, Cavani, dan Mbappe, sama-sama sudah saling mengerti karakter dan gaya bermain rekan-rekannya.

"Kami sangat senang bahwa kerjasama kami semain membaik dan lebih baik lagi di banyak pertandingan. Kami semakin mengenal satu sama lain seiring berjalannya waktu. Dan, itulah tujuan kami, bahwa setiap orang bisa dengan senang hati memberikan assist untuk yang lain untuk mencetak gol," ucap Neymar dikutip Mirror.

Dari kerjasama Cavani, Mbappe, dan Neymar, PSG mampu membukukan 34 gol di semua ajang musim ini. Cavani sudah mampu mencetak 13 gol, Mbappe 15 gol, sementara Neymar membuat 11 gol.