Alvaro Morata Segera Merapat ke Atletico Madrid

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • Twitter/@AlvaroMorata

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, dikabarkan sudah sepakat menuju Atletico Madrid. Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, Los Rojiblancos bisa mempermanenkannya di bursa transfer musim panas.

Sejak memasuki bursa transfer musim dingin, Morata kencang dikabarkan bakal segera meninggalkan Stamford Bridge. Sejumlah klub seperti AC Milan, Sevilla, dan Atletico mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Dikutip The Sun, eks penyerang Real Madrid itu akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Atletico. Dia merasa kota Madrid selalu jadi pilihan utamanya jika kembali ke Spanyol.

Selama berkarier di Inggris bersama Chelsea, Morata memang belum bisa mereplika penampilannya ketika masih bersama El Real atau pun ketika di Juventus. Pemain 26 tahun itu kesulitan berkembang dengan baru mencetak 24 gol dari 72 penampilannya sejauh ini di semua kompetisi.

Padahal, saat didatangkan pada musim panas 2017, dia diharapkan menjadi pengganti Diego Costa sebagai ujung tombak utama. Namun, kondisinya saat ini justru membuat Morata lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sebagai pengganti Morata, The Blues tengah bersiap menanti kedatangan Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu diharap bisa menjadi solusi lini depan saat kembali dipersatukan dengan Maurizio Sarri. (ren)