Bek MU Siap Bikin Mbappe Mati Kutu

Striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Bek Manchester United, Victor Lindelof, enggan ciut ketika harus berhadapan dengan penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Lindelof bahkan, sesumbar bisa membuat Mbappe tak berkutik pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari, 7 Maret 2019 WIB.

Mbappe merupakan andalan di lini depan PSG. Pada musim ini, Mbappe telah menceploskan 29 gol dari 32 pertandingan bersama PSG di ajang domestik.

Sementara itu, di Liga Champions musim ini, Mbappe mampu mencetak empat gol dari tujuh pertandingan yang dilakoninya. Fakta tersebut, membuat Mbappe sebagai momok bagi jantung pertahanan MU pada pertandingan yang akan berlangsung di Parc des Princes nanti.

Melihat statistik Mbappe yang apik, Lindelof merasa tak gentar untuk berduel dengannya. Bek asal Swedia tersebut telah mempersiapkan berbagai cara untuk menjegal Mbappe agar gawang MU tidak kebobolan pada laga penentuan tersebut.

"Dia (Mbappe) adalah pemain kelas dunia. Saya pikir semua orang sudah paham dengan kualitas yang dimiliki Mbappe. Dia telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia mampu bermain dengan hebat," kata Lindelof seperti dikutip Goal, Rabu, 6 Maret 2019.

"Anda pasti ingin selalu bermain menghadapi yang terbaik dan dia adalah salah satu yang terbaik. Jadi, saya tak sabar untuk menghadapinya dan mudah-mudahan saya bisa menghentikan dia mencetak gol," dia menambahkan. (art)