Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden dan Liga Eropa Hari Ini

Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Laga menarik akan tersaji di leg 1 babak 16 besar Liga Eropa pada Jumat dini hari WIB, 8 Maret 2019. Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Chelsea bakal ditantang oleh lawan-lawannya.

Dalam undian beberapa pekan lalu, Arsenal harus berhadapan dengan wakil Prancis, Rennes. Di leg 1, Arsenal terlebih dahulu bertindak sebagai tamu.

Selain itu, ada duel Chelsea kontra Dynamo Kiev. Pertandingan ini akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Tak hanya dua klub Inggris tersebut, dua klub papan atas Serie A juga masih akan berjuang di Liga Eropa yakni Inter Milan dan Napoli.

Inter akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt. Sedangkan, Napoli bakal menjamu wakil Austria, Red Bull Salzburg di Stadion San Paolo.

Dari dalam negeri, ada pertandingan lanjutan dari penyisihan Grup A Piala Presiden. Sore nanti, bakal ada dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Diawali laga antara Tira Persikabo melawan Perseru Seru. Dan, dilanjutkan pertandingan panas, tuan rumah Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti:

Kamis, 7 Maret 2019

Piala Presiden
15.30 WIB - Tira Persikabo vs Perseru - Indosiar
18.30 WIB - Persib vs Persebaya - Indosiar

Jumat dini hari WIB8 Maret 2019

Liga Europa:
00.55 WIB - Frankfurt vs Inter Milan - live streaming
00.55 WIB - Rennes vs Arsenal - RCTI
03.00 WIB - Napoli vs Salzburg - live streaming
03.00 WIB - Chelsea vs Dynamo Kiev - RCTI (baw)