Juni, Mourinho Bakal Tentukan Klub Pilihannya

Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Mourinho tak mau berlama-lama menganggur dari dunia sepakbola. The Special One menargetkan akan kembali menangani klub pada musim panas, Juni 2019 mendatang.

Mourinho sempat dikaitkan dengan Real Madrid sebelum akhirnya Zinedine Zidane kembali. Kini, pelatih 56 tahun ini berharap bisa secepatnya kembali ke dunia sepakbola.

"Yang ada dalam pikiran saya adalah saya ingin kembali di musim panas, di bukan Juni, dengan klub baru, dengan pramusim baru," kata Mourinho pada BeIN Sports.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah alasan mengapa saya harus mengatakan tidak pada tiga atau empat penawaran berbeda," lanjut eks pelatih Manchester United dan Inter Milan ini.

Mourinho juga mengaku belum mau menerima tawaran sebagai pelatih timnas. Dia lebih memilih sebagai pelatih klub yang akan melakoni pertandingan di setiap pekan.

"Saya menyukai sepakbola setiap hari. Saya suka pekerjaan harian, saya suka banyak kompetisi. Saya syka pertandingan dan saya ingin tetap berada di level klub. Tapi, siapa yang tahu?" kata pelatih 56 tahun ini.