Jeda Internasional Bikin Pemain MU Bertumbangan

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Manchester United kembali didera masalah jelang berakhirnya jeda internasional. Salah satu pemainnya, Eric Bailly, harus menepi dari lapangan lantaran mengalami cedera.

Bailly mendapati cederanya ketika membela Pantai Gading saat menghadapi Rwanda pada Kualifikasi Piala Afrika, akhir pekan lalu. Dia harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kondisi ini jelas sangat merugikan Setan Merah. Terlebih, mereka saat ini sedang berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Maka itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat berharap tak ada lagi pemainnya yang cedera. Terutama setelah pemain utamanya, yakni Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Luke Shaw, juga mengalami cedera.

Diketahui, hingga saat ini, cukup banyak pemain inti MU yang masih belum bisa kembali merumput karena menjalani masa pemulihan. Selain trio Timnas Inggris, masih ada Juan Mata, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku dikutip Mirror.

Nama terakhir bahkan gagal membela Timnas Belgia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Rusia dan Siprus. Lukaku sempat dipanggil, namun akhirnya Belgia kembali memulangkan sang pemain.

Setelah jeda internasional, MU akan kembali beraksi dengan menghadapi Watford pada akhir pekan ini. Kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers sebelum menjamu Barcelona pada perempatfinal Liga Champions. (ren)