Henderson Gatal Ingin Raih Hal Ini Saat Bela Timnas Inggris

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • instagram.com/jhenderson/

VIVA – Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson, memiliki ambisi pribadi yang ingin diwujudkannya bersama The Three Lions. Pemain 28 tahun itu ingin mencetak gol kala berseragam Timnas.

Henderson merupakan salah satu pemain senior yang dibawa oleh Gareth Southgate untuk membela Inggris menghadapi Kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga melawan Montenegro, Selasa dini hari, 26 Maret 2019, akan jadi laga ke-50 bagi pemain Liverpool itu membela The Three Lions.

Andai diturunkan, dia akan jadi pemain ke-59 yang sukses membukukan catatan penampilan tersebut. Untuk itu, dia berambisi mewujudkan target pribadinya, yakni mencetak gol untuk The Three Lions.

Sejak debutnya pada 2010 di level senior, Henderson belum sekali pun membobol gawang lawan ketika berseragam Timnas. Dan diakui Henderson, hal itu cukup mengganggunya mengingat dia cukup sering membela Inggris.

"Saya tentu sangat bangga bisa bermain untuk Timnas di banyak kesempatan. Saya ingat sangat banyak pemain berpengalaman dan bagus ketika saya debut," ungkap mantan pemain Sunderland, seperti dikutip Mirror.

"Bagi saya, selama membela Timnas bukanlah soal mencetak gol tapi meraih kemenangan. Tapi, saya ingin sekali mencetak setidaknya satu gol! Ya, akan sangat bagus jika saya bisa mencetak gol," tuturnya. (ren)