Ramalan Mourinho soal Finalis Liga Champions Musim Ini

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Liga Champions mulai memasuki babak perempatfinal. Delapan tim elite Eropa akan bersaing demi merebut empat tiket ke semifinal.

Delepan tim itu yaitu: Barcelona, Juventus, Liverpool, Manchester United, Manchester City, FC Porto, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam.

Inggris mendominasi dengan mengirim 4 tim di perempatfinal. Namun, eks manajer MU, Jose Mourinho, meramal tidak ada tim Inggris di final nanti.

Menurutnya, final Liga Champions musim ini akan mempertemukan Barcelona dan Juventus. Apa alasan Mourinho?

"Bianconeri (Juventus) dan Blaugrana (Barcelona)," kata Mou memprediksi final Liga Champions, seperti dilansir Tribal Football, Senin 25 Maret 2019.

"Bagaimanapun juga, keduanya berpengalaman, punya banyak bakat dan masing-masing tim, memiliki pemain spesial," lanjut Mourinho.

Pemain spesial yang dimaksud Mourinho adalah Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus dan Lionel Messi di Barcelona.

"Biasanya, di mana pun ada pemain spesial seperti ini, tim itu pada akhirnya akan meraih hasil sebagai yang terbaik," jelas Mourinho.

Dan menurut Mourinho, dua pemain spesial itu didukung oleh tim yang solid. Itu sebabnya Mourinho meramal Juventus dan Barcelona ke final.

"Semua orang membicarakan Ronaldo dan Messi. Tapi, saya lebih memilih untuk membicarakan Juventus dan Barcelona," kata Mourinho.

"Publik di dunia fokus membahas indvidu pemain. Tapi, saya adalah pelatih tim dan sepakbola adalah olahraga tim," lanjut Mourinho.