Jose Mourinho Masuk Radar Bayern Munich

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – ?Bayern Munich mempertimbangkan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih musim depan. Namun itu masih menunggu hasil yang diraih Niko Kovac sampai penghujung kompetisi.

Mourinho sampai sekarang masih menganggur usai didepak Manchester United pada Desember 2018 lalu. Dia sebelumnya sudah menyatakan siap kembali menangani tim pada musim panas nanti.

Cuma, Mourinho tidak menyebut akan berlabuh ke mana. Meski banyak klub dikaitkan dengan pria asal Portugal itu, mulai dari PSG, Olympique Lyon, AS Monaco, hingga Inter Milan.

Laporan Fussball Transfer, kini Bayern ikut mengintai Mourinho. Mereka sudah sejak lama tertarik dan merasa ini adalah momen paling tepat buat memboyongnya ke Allianz Arena.

Sayangnya, Bayern pun masih gundah dengan posisi pelatihnya sekarang. Kovac baru mulai nyetel dengan tim, sehingga berhasil mambawa The Bavarian memuncaki klasemen sementara Bundesliga, walau di saat yang sama dia gagal membawa lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Atas hal itu, manajemen pun masih akan menimbang apakah perlu menggaet Mourinho. Semua tergantung pada pencapaian yang bakal dibuat Kovac nanti.