Bayern Munich Buka Peluang Gaet Jose Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich dilaporkan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk menggunakan jasa Jose Mourinho. Opsi tersebut, diyakini bisa jadi salah satu pilihan terbaik bagi The Bavarians pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, manajer berjuluk Special One tersebut belum kembali melatih usai didepak Manchester United pada akhir 2018 lalu.

Sebelumnya, sejumlah klub kerap dihubungkan dengan masa depan Mourinho, yang masih mencari tempat yang cocok melanjutkan karier melatihnya.

Ambisi kembali ke Real Madrid pun, ternyata belum bisa terwujud oleh Mourinho, yang justru harus "disalip" oleh Zinedine Zidane.

Dilansir Sportsmole, kini pelatih berkebangsaan Portugal ini mulai dikaitkan dengan The Bavarians, yang jika rumor untuk memecat pelatih mereka, Nico Kovac, benar-benar terjadi pada akhir musim ini.

Bayern Munich saat ini masih berada di puncak klasemen Bundesliga, menyusul penampilan domestik yang mengesankan. Tetapi, performa Robert Lewandowski cs sempat mengecewakan, saat didepak Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. (asp)