Olympique Lyon Tolak Dilatih Mourinho

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Isu bergabung dengan Jose Mourinho ke salah satu klub Prancis terlanjur merebak. Pria asal Portugal tersebut yang awalnya menyulut gosip dengan pernyataannya.

Dalam sebuah kesempatan Mourinho mengaku sangat mungkin menangani tim Prancis. Cuma memang bekas arsitek Real Madrid dan Manchester United tersebut tak menyebut tim yang mana.

Diyakini Mourinho memilih Prancis sebagai pelabuhan baru keriernya, karena sebelumnya belum pernah menjajal pengalaman di sana.

PSG sempat disebut-sebut sebagai calon klub Mourinho. Namun belakangan yang santer adalah Olympique Lyon. Sayangnya belum apa-apa pihak terkait sudah menampik.

Presiden Lyon sendiri, Jean Michel Aulas, yang memastikan kalau Mourinho tidak akan bergabung. Alasannya, The Special One bukan sosok yang cocok bagi klubnya, terutama dari segi finansial.

"Saya memang bertemu dengannya musim panas lalu di Moskow. Kami ngobrol, namun bukan untuk rencana transfer. Bagi kami, profil Mourinho tidak cocok dengan Lyon dari segi ekonomi," tegas Aulas.