Jadwal Siaran Langsung Napoli Vs Arsenal di Liga Europa

Duel Arsenal vs Napoli di Liga Europa.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Duel di perempatfinal Liga Champions baru saja selesai. Tapi, jangan khawatir, masih ada sejumlah pertandingan tak kalah seru di Liga Europa yang juga memasuki leg 2 perempatfinal, Jumat dini hari WIB, 19 April 2019.

Yang paling seru tentunya bentrok dua klub elite Eropa, Napoli kontra Arsenal, di San Paolo. Dalam pertemuan sebelumnya di Emirates Stadium, The Gunners menang 2-0.

Hal itu membuat Arsenal hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari selisih dua gol untuk melaju ke semifinal. Sedangkan Partenopei butuh kemenangan dengan skor minimal 3-0. Jika Napoli menang 3-1, mereka tetap tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Tim sekota Arsenal, Chelsea juga akan bertanding. The Blues menghadapi tim Republik Ceko, Slavia Praha di Stamford Bridge.

Chelsea berada di atas angin untuk melaju ke semifinal. Mereka sukses menang 1-0 di leg pertama yang berlangsung di Sinobo Stadium.

Selain itu, masih ada dua duel lain yang tak kalah seru. Ada bentrok sesama tim Spanyol, Valencia dan Villarreal di Mestalla. Sedangkan Eintracht Frankfurt menjamu Benfica di Commerzbank-Arena.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa dini hari nanti:

02.00 WIB - Napoli vs Arsenal - RCTI
02.00 WIB - Chelsea vs Slavia Praha - live streaming
02.00 WIB - Valencia vs Villarreal - live streaming
02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Benfica - live streaming
(one)