Prediksi Mourinho, Langkah Liverpool di Liga Champions Sudah Berakhir

Jose Mourinho
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Jose Mourinho membuat prediksi untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona yang akan bertanding di Anfield Stadium, Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB.

Menurut Mourinho, sulit bagi Liverpool untuk membuat keajaiban dengan menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Sebab, di leg pertama The Reds kalah 0-3.

"Ketika skor (leg pertama) 2-0, saya masih berpikir peluang Liverpool terbuka. Tetapi ini 3-0. Sulit untuk percaya Barcelona akan mendapatkan pengalaman buruk seperti AS Roma," tutur Mourinho, dikutip dari Mirror.

Diakui juru taktik asal Portugal itu, melawan Liverpool di Anfield Stadium memang tidak mudah. Tetapi, jika Barcelona berhasil menyarangkan satu gol, The Reds akan menderita.

"Saya tahu Liverpool bermain di Anfield akan sangat menyulitkan, tim mereka akan bagus, tetapi jika Barcelona mencetak satu gol, mereka harus membuat lima gol," imbuhnya.

Belum lagi Barcelona punya pemain sekelas Lionel Messi. Yang dianggap Mourinho akan jadi tugas berat bagi pemain Liverpool untuk mengawalnya.

Prediksi Mourinho ini seolah menganggap Liverpool sudah tamat di Liga Champions. Pada leg kedua kali ini takkan ada kejutan lagi.