Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Mei 2019 | 15:58 WIB

Bayern Munich Tertarik Boyong Pelatih Ajax Amsterdam

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • UEFA.com
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

VIVA – Sukses melambungkan prestasi Ajax Amsterdam musim ini, sosok Erik ten Hag pun mulai jadi buruan klub elite Eropa. Juru taktik armada The Lancers itu dikabarkan sudah masuk radar raksasa Bundesliga, FC Bayern Munich.

Kiprah Ajax di pentas Liga Champions musim ini didepak Tottenham Hotspur di semifinal. Namun, penampilan Matthijs de Ligt cs banjir pujian berkat aksi menyingkirkan Real Madrid, Juventus, dan Benfica.

Baca Juga

Alasan itu pula yang jadi dasar The Bavarians bertekad mendatangkan Erik ten Hag sebagai pelatih Thomas Mueller cs musim depan.

Niko Kovac yang kini melatih Bayern dianggap tak sesuai ekspektasi yang sebelumnya dikehendaki. Meskipun, Kovac sepertinya akan kembali membawa Bayern sebagai kampiun Bundesliga, seperti dilansir FOX Sports News.

Terpopuler

Performa awal musim yang buruk serta penampilan di Liga Champions kabarnya menjadi alasan Bayern mungkin saja melepas Kovac dan menggantinya dengan Erik ten Hag.

Meski demikian, Erik ten Hag sempat disebut-sebut sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Ajax. Namun, keberhasilannya musim ini tentu membuatnya terbuka untuk menerima tawaran dari tim-tim besar asal Eropa.

Tak cuma Erik ten Hag, Bayern pun tertarik untuk bisa memasukkan nama mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Spanyol, Julen Lopetegui sebagai opsi pilihan selain Erik ten Hag.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bayern Tersingkir, Ancelotti Desak UEFA pakai Teknologi VAR
TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu