Bayern Munich Siap Bajak Winger Andalan ManCity

Winger Manchester City, Leroy Sane.
Sumber :
  • twitter/@LeroySane19

VIVA – Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau untuk melakukan negosiasi dengan winger Manchester City, Leroy Sane. Akan tetapi, hingga kini belum terjalin kesepakatan apa pun dari kedua pihak.

Diketahui, Sane merupakan salah satu pilar penting yang ManCity meraih juara Premier League musim ini. Kontribusi Sane di lini depan ManCity tak perlu diragukan lagi, terutama dari sektor sayap kiri.

Sane sejatinya masih masih ke dalam rencana Manajer ManCity, Pep Guardiola, untuk musim depan. Terlebih, dengan penampilan yang terus menanjak sejak kedatangannya ke Etihad Stadium pada musim 2016/17 lalu dari Schalke 04.

Namun, seperti dikutip Daily Record, ManCity tidak akan menghalangi langkah Sane jika ingin pindah ke klub lain. Apalagi, jika klub yang memberikan tawaran adalah klub dari luar Inggris.

Sebagai pemain yang berasal dari Jerman, Sane tentunya memiliki keinginan untuk membela FC Hollywood. Sementara itu, negosiasi Bayern dengan Sane telah dimulai pada awal pekan ini, atas seizin dari ManCity.

Bayern diyakini siap menggelontorkan dana besar apabila benar-benar serius untuk mendatangkan Sane. Sebab, pemain berusai 23 tahun itu sedang berada dalam performa terbaiknya.

Sane sendiri masih memiliki kontrak hingga 2021 di ManCity. Namun, Bayern mempunyai kesempatan membawanya keluar dari Etihad Stadium apabila mampu memenuhi harga jual Sane yang mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triiun. (ren)