Mourinho Yakin Balotelli Punya Masa Depan Cerah

Mario Balotelli saat berseragam Olympique Marseille.
Sumber :
  • Instagram/@olympiquedemarseille

VIVA – Bomber Olympique Marseille, Mario Balotelli, dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ulahnya di luar lapangan lebih sering menghiasi pemberitaan di media dibandingkan prestasinya di lapangan hijau.

Namun, pelatih kondang, Jose Mourinho, punya tanggapan tersendiri soal Balotelli. Maklum, dia pernah melatih Super Mario di Inter Milan pada 2008 hingga 2010.

"Dia (Balotelli) bisa lebih baik dibandingkan saat ini. Saya mengatakan hal yang sama kepada salah satu pemain saya, dan dia menjawab, 'Anda benar, tapi saya senang jadi diri sendiri'," kata Mourinho pada RMC Sport.

Menurut Mourinho, banyak pemain yang sudah puas dengan diri mereka saat ini. Ini yang sebenarnya menimbulkan masalah, terutama saat lingkungan tak banyak membantu. Situasi berbeda diharapkan Mourinho terjadi pada Balotelli.

"Dia bisa lebih baik, tapi sekarang dia juga sudah bagus. Dia merebut berbagai gelar di Inggris dan Italia, menjuarai Liga Champions. Dia punya masa depan cerah karena dia pemain yang menawan," ucap Mou. (ase)