Mbappe Kirim Sinyal Bakal Pindah dari PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengirim sinyal akan meninggalkan timnya pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya, karena Mbappe menginginkan tantangan yang lebih besar.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dua musim silam, Mbappe menjelma menjadi salah striker paling berbahaya di dunia. Bersama PSG di Ligue 1 musim ini, Mbappe mampu mencetak 32 gol.

Selain itu, Mbappe sukses mengukir prestasi sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Ligue 1. Namun, pencapaian PSG di kancah Eropa masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Mbappe pun merasakan titik balik dalam kariernya setelah dua musim berseragam Les Parisiens. Bomber Tim Nasional Prancis tersebut menyatakan siap untuk mencari tantangan yang lebih besar bersama klub lain.

"Tentu ada kekecewaan (pada musim ini), tapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Kami sudah membuktikan bahwa kami mampu menjadi juara liga," kata Mbappe seperti dilansir Goal.

"Saya telah menemukan banyak hal bersama PSG. Saya merasa inilah saatnya untuk memiliki tantangan yang lebih besar. Saya berharap itu terjadi di PSG dan bila berhasil akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain ketika memulai sebuah proyek baru," ucapnya.

Mbappe memberikan penjelasan terkait penyataan yang diungkapkannya. Dijelaskan Mbappe, saat ini ia tak bisa menjamin apakah akan bertahan di PSG pada musim depan.

"Saya selalu mengatakan apa yang harus saya katakan. Ketika Anda berada dalam sebuah kesempatan bisa mengirimkan pesan, saya rasa saya sudah mengirimkan pesan saya," ujar striker berusia 20 tahun tersebut.